Home / News / Ferrari Ungkap Model “Entry Level” Terbaru
Agen Casino Online

Ferrari Ungkap Model “Entry Level” Terbaru

Ferrari Ungkap Model “Entry Level” Terbaru

Ferrari Portofino 2017.

Tidak disangka-sangka, merek mobil sport asal Italia, Ferrari, tiba-tiba menunjukkan model barunya yang akan mengisi kelas entry-level, Ferrari Portofino. Produk ini terlebih dahulu diperkenalkan sebelum ajang Frankfurt Motor Show September 2017, dan disebut-sebut akan menggantikan California T.

Mengutip Carscoops, Rabu (23/8/2017), Portofino mendapat mesin 3.9-liter twin-turbo V8, dengan tenaga 590tk dan torsi 560 lb-ft @3.000-5.200 rpm. Ini memungkinkannya melaju 100 kpj (62 mph) dalam kecepatan 3,5 detik, dan kecepatan tertinggi sekitar 320 kpj.

Pihak Ferrari mengatakan, kalau V8 mereka saat ini menggunakan piston dan connecting rod (con-rod/batang piston) baru, serta fitur intake baru yang didesain ulang. Selain itu, ditambahkan juga cast exhaust header, yang dirancang untuk menghilangkan turbo lag, juga memberikan respons throttle yang diklaim terdepan.

Ferrari Portofino

Perubahan ini, dikombinasikan dengan sistem pembuangan baru dan Variable Boost Management (VBM) untuk menyesuaikan torsi di antara roda gigi. Ini dianggap bisa memastikan mesin Portofino lebih tangguh dari T California, yang keunggulan sementara ini masih lebih hemat bahan bakar.
Modifikasi baru dari sisi mekanikal lainnya, yaitu penerapan genereasi ketiga dari electronic rear differential, begitu juga dengan power steering-nya. Kemudian, sistem redaman magnetorheological telah mengalami peningkatan dan sekarang diklaim lebih efektif dari sebelumnya. Hal terpenting lainnya adalah, penggunaan sasis aluminium baru.

Secara gaya, Portofino terlihat lebih baik daripada T California. Inspirasi desain diambil dari 812 Superfast dan GTC4Lusso, di mana membuat Portofino jauh lebih cantik, dengan ujung depan yang edgy dan agresif. Sama seperti California T dan California sebelumnya, model baru ini dilengkapi dengan hardtop lipat sebagai standar.

Detail lengkapnya, baru akan diungkap pada Frankfurt Motor Show September 2017 mendatang.

Ferrari Portofino

 

Ferrari Portofino

Post By : Jagobola.com

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Suzuki Jimny Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Suzuki Jimny Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik Selain generasi baru Jimny, Suzuki juga menyiapkan konsep ...