Home / News / Fokus ke Galaxy S6 Edge Plus, Samsung Kesampingkan Galaxy Note 5
Agen Casino Online

Fokus ke Galaxy S6 Edge Plus, Samsung Kesampingkan Galaxy Note 5

Fokus ke Galaxy S6 Edge Plus, Samsung Kesampingkan Galaxy Note 5

Fokus ke Galaxy S6 Edge Plus, Samsung Kesampingkan Galaxy Note 5

JagoBola.com, – Samsung berencana meluncurkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus secara bersamaan, yakni pada 13 Agustus mendatang. Namun, tak seperti harapan banyak orang, salah satu smartphone tersebut hanya akan dijual secara terbatas.

Mengutip IT Pro Portal, Selasa (28/7/2015), alih-alih memfokuskan upaya untuk menjual seri Galaxy Note 5 sebanyak-banyaknya, Samsung ternyata lebih memilih untuk menjadikan seri Galaxy S6 Edge Plus sebagai perangkat utama. Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 5 secara terbatas di beberapa wilayah saja.

Seri Galaxy Note sebelumnya diketahui meraih penjualan cukup besar di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Perusahaan Korea Selatan pun diperkirakan akan fokus untuk merilis Galaxy Note 5 di kedua negara tersebut dan menunda peluncurannya di wilayah Eropa.

Sementara itu, Galaxy S6 Edge Plus akan hadir dengan layar tepi yang sama dengan seri Galaxy S6 Edge untuk menyesuaikan beberapa pengaturan atau widget. Handset anyar tersebut akan hadir dengan tampilan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S6 Edge.

Samsung pun tak akan merilis seri Galaxy Note 5 dalam ajang IFA yang akan dihelat pada 2 September mendatang. Dalam ajang tersebut, Samsung lebih memilih untuk merilis produk elektronik mereka lainnya, seperti televisi dan monitor.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin?

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin? Dalam beberapa waktu ...