Home / News / Game Tekken Bakal Dirilis untuk Android dan iOS
Agen Casino Online

Game Tekken Bakal Dirilis untuk Android dan iOS

Game Tekken Bakal Dirilis untuk Android dan iOS

ilustrasi

Game pertarungan Tekken, yang telah berulang kali dirilis selama puluhan tahun belakangan ini, rencananya akan dibuat dalam versi Android dan iOS. Sekarang pra-registrasi untuk mendapatkan Tekken versi mobile itu telah dibuka.

Sejumlah pengguna iOS di Kanada saat ini telah mendapatkan pra-tinjau Tekken versi mobile. Sementara itu belahan dunia lain baru bisa melakukan pra-registrasi saja, belum bisa menjajalnya.

Sebagaiman dilansir KompasTekno dari Digital Trends, Senin (21/8/2017), seiring dengan makin banyaknya orang yang mendaftarkan diri untuk memperoleh game Tekken ini, akan makin banyak pula hadiah serta konten yang dibuat untuk peluncuran global mendatang.

Sebagai gambaran, saat ini pemain Tekken versi mobile bakal bisa memilih satu dari total 100 jagoan yang bisa dimainkan. Masing-masing jagoan itu pun memiliki kemampuan khusus. Pemain juga bisa menciptakan gaya bertarung khas mereka sendiri.

Pemain bisa memilih tiga orang jagoan untuk dimainkan. Sistemnya mirip dengan Mortal Kombat X, yang membiarkan pemain memilih tiga orang untuk dipakai secara bergantian dalam pertarungan.
Kemudian pada game Tekken versi Mobile ini ada juga sejumlah pilihan mode permainan. Misalnya Story Mode, yang berisi upaya pemain untuk mengalahkan musuh bernama Revenant.

Agar bisa memainkan game Tekken saat meluncur di perangkat mobile nanti, pastikan smartphone yang dipakai memiliki sistem operasi Android 4.4 serta RAM lebih besar dari 1 GB.

Tekken orisinil pertama kali dirilis pada 1994 silam untuk konsol Playstation. Selanjutnya game ini terus diperbarui dalam berbagai sekuel. Judul terbarunya adalah Tekken 7 yang rilis pada 2015 dan akan dirilis ulang pada musim panas tahun ini.

Meski bermula di konsol Playstation, pada akhirnya Bandai Namco membuat berbagai sekuel Tekken yang bisa dimainkan di Xbox 360, Xbox ONe, Wii U dan PC. Kendati telah hadir di berbagai konsol, baru sekarang ini penerbitnya merilis Tekken untuk sistem operasi mobile.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pehobi Otomotif Harus Sadar Soal Emisi

Pehobi Otomotif Harus Sadar Soal Emisi Ada yang menarik dari pembukaan pameran motor dan mobil ...