Home / News / Golkar Dukung Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi?
Agen Casino Online

Golkar Dukung Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi?

Golkar Dukung Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi?

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham saat memperlihatkan SK dukungan Partai Golkar kepada bakal calon gubernur Jabar Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Sabtu (4/11/2017).

Partai Golkar telah resmi mendukung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Kepastian tersebut diperoleh saat Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham datang menemui Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017), untuk memperlihatkan surat keputusan resmi partai.

Keputusan itu membuat nasib Ketua DPD Golkar Dedi Mulyadi kian tak menentu. Menanggapi hal itu, Idrus mengatakan bahwa keputusan itu sudah final dan harus dijalankan oleh jajaran pengurus di daerah.

“Dedi Mulyadi sebagai ketua tentu akan melaksanakan keputusan ini. Jadi saya kira sudah keluar SK Golkar, maka hanya ada satu kata, mengamankan dan melaksanakan keputusan itu,” ucap Idrus usai bertemu Ridwan Kamil, Sabtu siang.

Disinggung soal adanya penolakan dari kader di Jabar, Idrus percaya kader daerah yang punya loyalitas tinggi terhadap partai akan fatsun terhadap keputusan partai.

“Saya berkeyakinan kader Golkar yang militan yang memahami aturan yang ada saya berkeyakinan akan melaksanakan (keputusan partai),” ungkapnya.

Idrus pun menegaskan, Dedi Mulyadi akan tetap jadi ketua DPD Golkar di Jawa Barat. Sebab, sebelumnya sempat santer kabar ada dinamika di internal partai yang ingin menggeser posisi Dedi.

“Tentu Dedi Mulyadi tetap menjadi ketua, saya bertanggung jawab kalau ada isu-isu bahwa ada yang mau ganti. Itu hanya bisa diganti apabila ada tanda tangan Ketum dan Sekjen,” jelasnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung Institut Teknologi Nasional ( Itenas) Bandung sukses membuat purwarupa ...