Home / News / Google akan rilis Android 5.1 Lollipop Februari 2015
Agen Casino Online

Google akan rilis Android 5.1 Lollipop Februari 2015

Google akan rilis Android 5.1 Lollipop Februari 2015

Google akan rilis Android 5.1 Lollipop Februari 2015

JagoBola.com – Saat Android 5.0 Lollipop belum dirasakan banyak pengguna smartphone Android, pihak Google malah sudah menyiapkan update Android 5.1 yang rencananya akan dirilis pada Februari 2015.

Dilansir Ubergizmo (17/12), nantinya Android 5.1 Lollipop ini diperkirakan akan hadir dengan perbaikan stabilitas performa dan beberapa penambahan fitur baru seperti menghadirkan silent mode, baterai management, RAM management, dan notifikasi baru. Hal ini juga makin menguatkan jika pihak Google bakal melompati kebiasaan update berkala dan hanya tersedia versi update Android 5.0.1 sebelum akhirnya langsung melompat ke versi Android 5.1.

Untuk saat ini sendiri, para OEM masih berlomba untuk mempersiapkan update software untuk smartphone mereka di pasaran yang salah satunya membawa OS Android 5.0. Namun tak menutup kemungkinan jika beberapa perusahaan smartphone ini akan memberikan update ke versi Android 5.1 jika benar versi ini akan hadir di awal 2015 mendatang.

Untuk melihat fitur-fitur baru yang dibawa di Android veri 5.0, Anda bisa melihat video di bawah ini.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...