Home / News / H+1 Lebaran, Pamekasan Geger Bayi Perempuan Dibuang di Kuburan
Agen Casino Online

H+1 Lebaran, Pamekasan Geger Bayi Perempuan Dibuang di Kuburan

H+1 Lebaran, Pamekasan Geger Bayi Perempuan Dibuang di Kuburan

H+1 Lebaran, Pamekasan Geger Bayi Perempuan Dibuang di Kuburan

JagoBola.com – Minggu (19/7) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, Nenek Hanipah (60) mengaku menemukan bayi perempuan dibuang di TPU Selenah Dusun Geleggeh, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan.

Saat itu Nenek tengah berjalan kaki menuju rumahnya rumah anaknya, Atmari (42) di Dusun Geleggeh, Desa Panglegur. Dia mengaku mendengar tangisan bayi sekitar 10 meter dari jalan yang dilaluinya, tepatnya di TPU Selenah.

Nenek Hanipah mendatangi arah suara dan melihat bayi perempuan dibungkus kain kafan. Dia langsung mengambil bayi tersebut dan berniat membawanya ke rumah Kepala Desa Panglegur. Nasib berkata lain, bayi perempuan tersebut menghembuskan napas terakhir di perjalanan. Kepala Desa Panglegur Mista’i langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tlanakan.

“Belum ada yang mengetahui siapa orang tua bayi tersebut, dan kami telah menanyakan kepada penduduk desa kami, tapi tidak mengetahuinya,” kata Mista’i seperti dilansir Antara, Minggu (19/7).

Penemuan bayi di TPU Selenah sempat menggegerkan warga. Ratusan orang sempat mendatangi rumah Kepala Desa Panglegur.

“Andai masih hidup, saya bersedia mengasuhkan,” kata penemu bayi itu, Nenek Hanipah.

Dugaan yang berkembang di masyarakat, bayi perempuan itu dibuang orang tuanya karena kemungkingnan hasil hubungan gelap.

Petugas kepolisian Polres Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, melakukan penyelidikan untuk mencari orang yang tega membuang bayinya di TPU Selenah.

“Kami telah membentuk tim guna melakukan penyelidikan siapa orang tua yang tega membuang bayinya itu,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Ruslan Hidayat.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...