Home / News / Harapan Veteran untuk Anies Baswedan
Agen Casino Online

Harapan Veteran untuk Anies Baswedan

Harapan Veteran untuk Anies Baswedan

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai makan siang bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) memiliki harapan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Terlebih pada momen menjelang peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2017.

“Harapan dari kami dan rekan-rekan veteran di Jakarta hanya satu, mudah-mudahan Gubernur DKI saat ini amanah dan tidak ada masalah,” ucap Sekretaris MADA LVRI Jakarta Ngadiman, kepada Kompas.com, Rabu (8/11/2017).

Ngadiman mengatakan, sebanyak 6.000 veteran yang ada di Jakarta. Dia berharap, Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi keadilan dan kemakmuran untuk masyarakat yang dipimpin.

“Kami ini dari awal sudah dicap tanpa pamrih membela bangsa untuk merdeka. Jadi kami ingin kalau bisa amanah itu berlanjut, semua rakyat sejahtera dan merdeka,” kata Ngadiman.
Presiden Joko Widodo saat menutup Kongres ke XI Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (19/10/2017) siang. Presiden Joko Widodo saat menutup Kongres ke XI Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (19/10/2017) siang.
Presiden Joko Widodo saat menutup Kongres ke XI Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (19/10/2017) siang.

Ngadiman berharap, generasi muda terutama yang saat ini duduk di kursi pemerintahan bisa memiliki semangat 45. Generasi muda, lanjut dia, memiliki tantangan untuk memerangi narkoba dan korupsi.
Saat ini, lanjut dia, LVRI berupaya melakukan audensi dengan Anies di Balai Kota. Ngadiman mengatakan, LVRI sudah berkirim surat dan menunggu waktu untuk diundang.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Yaris “Hybrid” 8 Roda Rajanya Black Auto Battle 2017

Yaris “Hybrid” 8 Roda Rajanya Black Auto Battle 2017 Black Auto Battle 2017 di Bandung ...