Home / News / Hari Ayah Nasional, Google ikut rayakan dengan Doodle
Agen Casino Online

Hari Ayah Nasional, Google ikut rayakan dengan Doodle

Hari Ayah Nasional, Google ikut rayakan dengan Doodle

Hari Ayah Nasional, Google ikut rayakan dengan Doodle

JagoBola.com – Tepat pada 12 November, Indonesia memperingati hari ayah nasional. Peringatan yang mulai dilakukan di Indonesia sejak 2006 ini akhirnya jadi perayaan tahunan yang meramaikan sosial media.

Tak pernah luput, Google juga ikut merayakannya dengan memajang sebuah Google Doodle khusus untuk memperingati sosok kepala rumah tangga tersebut.

Jika kita membuka laman Google hari ini (11/12), kita akan melihat gambar dua pasang sepatu yang diletakkan bersebelahan. Di sebelah kiri, terlihat sepatu fantofel berwarna coklat yang identik dengan sepatu untuk ‘ngantor’ para Ayah. Di sebelahnya tampak seperti sepatu sneakers berukuran kecil berwarna merah, yang tentu milik sang anak.

Kedua sepatu tersebut digambarkan berada di atas sebuah keset yang bertuliskan Google.

Karena umurnya baru 10 tahun, tentu Hari Ayah tak sepopuler Hari Ibu yang jatuh di 22 Desember. Mengikuti banyak negara di Dunia yang mengapresiasi berbagai jasa ayah dalam bentuk hari libur, seperti di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Jerman dan 75 negara lain, hari ayah digagas oleh Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi atau PPIP.

Perbedaan antara Hari Ayah di Indonesia dan di banyak negara lain di dunia, kebanyakan di negara lain, hari ayah diperingati di Minggu ketiga bulan Juni. Sementara tak ada alasan tertentu di balik dipilihnya tanggal 12 November sebagai hari ayah di Indonesia.

Selamat hari ayah untuk para ayah-ayah terbaik di Indonesia, kalian semua pahlawan keluarga!

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bus Swakemudi Siap Produksi di Amerika

Bus Swakemudi Siap Produksi di Amerika Produsen bus kendaraan listrik asal Perancis, Navya, siap membuka ...