Home / News / Haz, Payung Pintar Berteknologi Pelacak Otomatis
Agen Casino Online

Haz, Payung Pintar Berteknologi Pelacak Otomatis

Haz, Payung Pintar Berteknologi Pelacak Otomatis

Haz, Payung Pintar Berteknologi Pelacak Otomatis

JagoBola.com, – Sebuah payung bernama Haz, diklaim sebagai payung pintar karena mengadopsi teknologi masa kini. Payung dapat terhubung ke smartphone dan membuka-menutup secara otomatis.

Lazimnya, saat hendak membuka payung untuk melindungi diri dari hujan dan panas, Anda harus membukanya secara manual dengan mendorong besi penopangnya ke atas.

Namun Haz, memiliki tombol yang dapat ditekan oleh pengguna, berfungsi untuk membuka dan menutup payung tanpa harus menggunakan dua tangan. Hal ini tentu lebih memudahkan Anda saat sedang membawa banyak barang di tangan.

Tidak hanya itu, Haz juga dapat dikoneksikan ke smartphone melalui bluetooth. Di dalamnya tersimpan teknologi pelacak, yang akan memberitahukan (melalui notifikasi) Anda saat payung berada dalam jarak tertentu dari Anda.

Anda pun dapat melacak pada peta, lokasi terakhir payung tersebut. Sehingga Anda tidak akan pernah lagi lupa meletakannya.

Payung ini juga memiliki aplikasi yang bisa mengabarkan kepada penggunannya prakiraan cuaca yang akan terjadi. Sehingga Anda bisa lebih matang untuk memutuskan, apakah harus membawanya atau tidak.

Payung ini datang dengan warna-warna yang eye-catching antara lain black, navy, royal blue, yellow, green dan red.

Anda dapat membelinya seharga USD69. Saat ini developernya masih menggalang dana dengan harapanya bisa mengumpulkan sekira USD15.000.

Setelah proses penggalangan dana rampung, rencananya payung pintar ini akan dikirimkan pada Oktober mendatang. Demikian seperti dikutip Trustedreviews.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...