Home / News / Honda Jazz Terbaru, Serap Fitur Keamanan Accord
Agen Casino Online

Honda Jazz Terbaru, Serap Fitur Keamanan Accord

Honda Jazz Terbaru, Serap Fitur Keamanan Accord

Tepat satu bulan setelah wajah baru Honda Jazz Hybrid muncul di dunia maya, kini secara terang-terangan giliran versi penyegaran dari Jazz 2018 yang dipamerkan. Meski diklaim memiliki sentuhan baru, namun sekilas nampak tidak ada yang berbeda dengan model sebelumnya.

Sektor depan masih terlihat sama, namun dilansir dari Carscoop, sebenarnya ada revisi yang dilakukan Honda. Secara detail bisa dilihat dari bentuk kisi-kisi, bentuk bumper yang lebih kalem dengan perubahan pada bagian ujung, dan juga headlamp-nya. Agar makin segar, Honda pun menambahkan dua kelir baru, yaitu Helios Yellow Pearl dan Orange Fury.

Tidak hanya revisi desain dan warna, Honda Jazz 2018 juga hadir dengan tambahan varian Sport terbaru yang mengisi celah antara LX dan EX. Perbedaan besar pada model Sporty ini terlihat dari bentuk sistem aerodinamis serta splitter depan yang lebih tajam, knalpot dengan lapisan krom, emblem Sport, serta pelek berdimensi 18 inci.

Selain eksterior, Honda Jazz juga hadir dengan beberapa fitur baru, yakni Honda Sensing. Teknologi ini merupakan gabungan dari beberapa fitur modern terbaru, yakni Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAP), Lane Departure Warning (LDW), Road Departure Mitigation, Road Departure Warning, dan juga Adaptive Cruise Control (ACC).

Collision Mitigation Braking System berfungsi memberikan peringatan dan mengaktifkan rem secara bertahap saat sensor menilai adanya potensi benturan dengan kendaran depan, Lane Keeping Assist System mendeteksi garis jalan atau marka jalan yang akan dikolaborasikan bersama kamera Road Departure Mitigation untuk memberikan peringatan aktif berupa audio dan roda kemudi bergetar.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Harley-Davidson Mau Mencaplok Ducati

Harley-Davidson Mau Mencaplok Ducati Setelah rumors beredar kalau Ducati sudah masuk radar Royal Enfield, kali ...