Home / News / Ekonomi / HT : Investasi Jangka Panjang Bisa Atasi Perekonomian Indonesia
Agen Casino Online

HT : Investasi Jangka Panjang Bisa Atasi Perekonomian Indonesia

HT : Investasi Jangka Panjang Bisa Atasi Perekonomian Indonesia

HT: Investasi Jangka Panjang Bisa Atasi Perekonomian Indonesia

JagoBola.com, – CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, investasi jangka panjang harus terus ditanam di dunia usaha Indonesia. Hal itu juga bisa menjadi upaya pemerintah mengatasi perekonomian Indonesia yang sedang melemah.”Investasi jangka panjang bagus. Karena kalau tidak, sektor dunia usaha akan melambat,” kata pria yang biasa disapa HT, di Gedung MNC, Jakarta, Senin (27/7/2015).

HT menyebutkan, jikalau dunia usaha mengalami perlambatan dikhawatirkan akan terjadi banyak efisiensi atau Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Adapun, upaya lain untuk mengatasi pelemahan perekonomian juga dari penyaluran kredit perbankan.

“Bank didorong salurkan kredit ke sektor produktif bukan konsumtif. Supaya dunia usaha bergerak, perkecil PHK,” tambahnya.

Selain itu, lanjut HT, pemerintah juga jangan melakukan tindakan yang membuat dana investasi di Indonesia lari ke luar negeri.

“Jangan sekarang turunkan suku bunga, dana bisa keluar. Masukan dulu dana ke dalam negeri sesuai program,” tukas dia

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin?

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin? Dalam beberapa waktu ...