Home / News / Indonesia menuju 8 juta sepeda motor
Agen Casino Online

Indonesia menuju 8 juta sepeda motor

Indonesia menuju 8 juta sepeda motor

Indonesia menuju 8 juta sepeda motor

JagoBola.com – Hingga tahun lalu, penjualan sepeda motor pun berada di kisaran 7 juta unit. Pertumbuhan kian pesat sehubungan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia, khususnya di kota besar, terhadap kendaraan yang praktis.

Pertumbuhan penjualan sepeda motor pun bertambah setiap tahunnya, dengan penilaian bahwa peningkatan pesat terjadi pada tahun 2009.

“Tahun 2009, peningkatan sangat pesat, terutama di sepeda motor,” ujar Deddy Herlambang dari Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI).

Kini, Indonesia akan menuju penjualan sepeda motor sebanyak 8 juta unit. Peningkatan tersebut cukup signifikan dibandingkan misalnya tahun 2000.

“Jadi, dari tahun 2000, kalau tidak salah sekitar 2 juta unit, sekarang mau naik ke 8 juta unit,” ujarnya.

8 juta sepeda motor

Dalam kesempatan berbeda, Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), berujar bahwa kapasitas produksi semua produsen sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mendekati 9 juta unit.
Ia pun memperkirakan bahwa sampai tahun 2017, jumlah sepeda motor yang dipasarkan akan mencapai 10 juta unit lebih, yang dimungkinkan dengan memakai fasilitas dengan persiapan untuk investasi baru dalam memperluas kapasitas produksi.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...