Home / News / Ingin Cepat Kaya, Tezar Nekat Curi Tali Pocong
Agen Casino Online

Ingin Cepat Kaya, Tezar Nekat Curi Tali Pocong

Ingin Cepat Kaya, Tezar Nekat Curi Tali Pocong

Ingin Cepat Kaya, Tezar Nekat Curi Tali Pocong

JagoBola.com – Ada-ada saja kelakuan Tezar Cipta (35). Diduga frustasi, sarjana ekonomi tersebut nekat menggali kuburan untuk mencuri tali pocong mayat agar bisa kaya.

Tezar mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk mencuriIngin Cepat Kaya, Tezar Nekat Curi Tali Pocong tali pocong. Seolah kehilangan akal sehat, dia pun nekat membongkar enam kuburan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatiasih, Kota Bekasi, pada Rabu (15/6/2015) dini hari.

Dia mengaku bisa memperoleh kekayaan, bila mengambil enam tali pocong di makam tersebut. “Buat jadi kaya mas, saya suruh ambil tali pocong,” ucap Tezar.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo mengatakan, kasus ini terungkap saat masyarakat melihat seorang pria tengah berada di TPU.

Saat didekati, warga terkejut Tezar sedang menggali kuburan menggunakan ujung helm miliknya. Warga Gang Cekatan III RT 01/02, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini langsung diamankan warga.

Beruntung, warga yang kesal dengan ulahnya tidak menghakimi pelaku. Warga sekitar kemudian membawa pelaku ke Polsek Jatiasih dan memanggil orangtuanya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Siswo, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sebab penyidik menilai, keterangan yang diberikan pelaku tidak masuk akal sehat.

“Pelaku berencana mengambil tali pocong setelah mendengar bisikan gaib. Tali pocong itu, katanya bisa membuat dia cepat kaya,” ujar Siswo.

Siswo memastikan, pelaku belum sempat mengambil tali pocong jenazah, karena saat ditangkap pelaku baru menggali enam makam tersebut sedalam 30 sentimeter.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa surat-surat penting milik korban dan helm yang digunakan untuk menggali makam.

Akibat perbuatannya, Tezar bisa dijerat dengan Pasal 180 KUHP tentang pencurian mayat dengan hukuman penjara maksimal tujuh tahun.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...