Home / News / Ini Game Pertama Sony di Android dan iOS
Agen Casino Online

Ini Game Pertama Sony di Android dan iOS

Ini Game Pertama Sony di Android dan iOS

 

Sony mulai menggarap segmen game mobile. Judul pertama game mobile Sony adalah Everybody’s Golf yang dirilis untuk platform Android dan iOS. Game ini untuk sementara baru bisa dinikmati pengguna di Jepang.

Di situs resmi Everybody’s Golf, pengguna kini mulai bisa mendaftar untuk mendapatkan “Everybody’s Golf” versi mobile. Game ini sebelumnya populer di platform PlayStation sejak 1997. Belum diketahui kapan tepatnya game mobile pertama Sony ini bisa diunduh.

Dikutip KompasTekno dari The Wall Street Journal, Senin (5/6/2017), layaknya game mobile lain, Everybody’s Golf bisa diunduh gratis dan bakal menggunakan mekanisme in-app purchase untuk mencari pendapatan.

Sony bakal memungut biaya dari pengguna yang ingin mendandani karakter pemainnya dengan baju atau peralatan tertentu.

Game mobile menjadi bagian dari fokus Sony di tahun ini. Perusahaan induk PlayStation, yakni Sony Interactive Entertainment sampai membuat anak perusahaan baru khusus untuk menangani game mobile ini, yakni ForwardWorks.

Hingga Maret 2018 mendatang, ForwardWorks mengataan bakal merilis empat atau lima judul game mobile, seperti Arc the Lad, Wild Arms, Disgaea, dan DASH!.

Langkah Sony ini mengikuti jejak Nintendo yang mulai melisensi game-game konsolnya ke platform mobie, seperti Pokemon Go dan Super Mario Run.

Belum ada pernyataan dari Sony, kapan mereka mulai menerapkan strategi barunya ini ke pasar di luar Jepang.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Harley-Davidson Mau Mencaplok Ducati

Harley-Davidson Mau Mencaplok Ducati Setelah rumors beredar kalau Ducati sudah masuk radar Royal Enfield, kali ...