Home / News / Kriminal / Ini Peran Para Pelaku Pembunuh Noer Baety
Agen Casino Online

Ini Peran Para Pelaku Pembunuh Noer Baety

Ini Peran Para Pelaku Pembunuh Noer Baety

Ini Peran Para Pelaku Pembunuh Noer Baety

JagoBola.com – Jenazah Noer Baety wartawati lepas yang tewas di rumahnya di Perumahan Gaperi Blok NC 6, Bojonggede, Kabupaten Bogor, ketika ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap. Polisi memastikan para pelaku tidak melakukan pemerkosaan ataupun pelecehan seksual terhadap korban.

Salah seorang pelaku Ubaidilah mengaku tidak ada diantara teman-temannya yang memperkosa korban dan tidak melakukan pelecehan terhadap Noer Baety.

“Kami emang enggak ada niat memperkosa, karena kepergok panik lalu kami tusuk, tidak ada pegang-pegang (tubuh) apapun,” tuturnya di Mapolresta Depok, Senin (20/7/2015).

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengungkap, pihaknya sudah menangkap tiga pelaku yakni Ubaidilah, Syarifuddin, dan M Pujiono. Sementara seorang pelaku berinisial D, yang diduga sebagai otak aksi kriminal tersebut, masih buron.

Para pelaku memiliki peran masing-masing. Ubaidilah berperan menikam korban sebanyak sembilan kali, begitu terjadi perlawanan dengan Noer Baety.

“Syarifudin berperan menindih korban sehingga korban tak bisa melawan. Pujiono mengetahui perencanaan ini karena ada suatu hal ia tak ikut tapi dapat bagian handphone. Dan D adalah salah satu otak yang mengajak teman-temannya ikut dalam perampokan namun masih buron,” ungkap Dwiyono.

D yang membuat Noer Baety akhirnya tewas setelah leher korban digorok hingga urat nadinya putus. Barang-barang hasil curian, kata Kapolres, baru dijual beberapa hari setelah korban tewas.

“Tak ada pelaku yang dibawah umur. Semuanya lulusan SD dan warga Citayam juga Bojonggede. Barang-barang korban dijual beberapa hari kemudian. Masing-masing dapat jatah satu handphone korban,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...