Home / News / Ini Ponsel Android Terbaik dengan Tombol Home Fisik
Agen Casino Online

Ini Ponsel Android Terbaik dengan Tombol Home Fisik

Ini Ponsel Android Terbaik dengan Tombol Home Fisik

Ini Ponsel Android Terbaik dengan Tombol Home Fisik

JagoBola.com – Perlahan tetapi pasti, beberapa produsen mulai menyematkan beberapa tombol kapasitif di bagian depan perangkat mereka, yang mana salah satu tombolnya berfungsi sebagai tombol home.

Meski para produsen telah menerapkan tombol kapasitif pada tombol home mereka, bukan berarti mereka serta-merta tak menggunakan teknologi tombol home fisik sebagai tombol home perangkat mereka.

Hal ini terbukti beberapa perangkat ini tetap menggunakan tombol home fisik di perangkat mereka, sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (19/7/2015).

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu perangkat yang menggunakan tombol home fisik. Dirilis Samsung tahun ini, menjadikan Galaxy S6 memiliki spesifikasi yang canggih, sayangnya perangkat ini tak disertai kemampuan anti-air seperti yang dimiliki smartphone pendulunya, Galaxy S5.

Samsung Galaxy S6 edge

Masih dalam lini Galaxy yakni Galaxy S6 edge, yang mana merupakan varian dari Galaxy S6, hanya saja Galaxy S6 edge memiliki dua layar lengkung pada masing-masing sisi. Selain memiliki tombol home fisik dan dua layar lengkung, Samsung Galaxy S6 edge juga memiliki spesifikasi mumpuni seperti kemampuan kamera 16 megapiksel dengan OIS, dua sisi depan dan belakang yang dilapisi Corning Glass 4, RAM 3 GB, dan chipset Exynos dengan fabrikasi 14 nm.

Galaxy Note 4

Kali ini perangkat dengan tombol home fisik masih datang dari keluarga Galaxy yakni Galaxy Note 4. Selain memiliki tombol home fisik, Galaxy Note memiliki salah satu fitur S-Pen, yang memungkinkan penggunanya untuk menggambar, dan mengerjakan beragam pekerjaan lainnya.

Meizu MX4 Pro

Ponsel pabrikan China ini juga menggunakan tombol home fisik. MX4 Pro dibekali dengan dimensi layar 5.5 inci Quad HD, kamera utama 20 megapiksel, dan kapasitas baterai sebesar 3.350 mAh untuk memperpanjang daya hidup perangkat.

Meizu M2 Note

Meskipun bukan merupakan perangkat flagship dari Meizu, tetapi Meizu M2 Pro bisa dikatakan ponsel Android terbaik dengan tombol home fisik. Handset ini memiliki dimensi layar seluas 5.5 inci beresolusi 1.080 piksel. Kemudian pada dapur pacunya akan didukung prosesor octa-core, kamera utama 13 megapiksel, dan RAM 2 GB.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...