Home / News / ‘Inisiasi’ ala militer di klub motor Ahooy Geboy
Agen Casino Online

‘Inisiasi’ ala militer di klub motor Ahooy Geboy

‘Inisiasi’ ala militer di klub motor Ahooy Geboy

'Inisiasi' ala militer di klub motor Ahooy Geboy

JagoBola.com – Ulang tahun klub motor Ahooy Geboy yang dipimpin dua aktor komedian, Jhody dan Edwin, berlangsung dengan berbagai acara. Salah satunya adalah seremoni penyematan wing kepada 13 anggota kehormatan mereka. Namun, berbeda dengan acara serupa yang banyak dilakukan komunitas sepeda motor, Ahooy Geboy membuat seremoni penyematan wing bergaya penghormatan militer.

Acara yang dilangsungkan beberapa kilometer dari Jungleland, tepatnya di restoran Kampoeng Koeneng yang berada di Jalan Tapos, Desa Bojong Koneng, Sentul Selatan, ini bahkan melibatkan selusin tentara dari kesatuan Pasukan Khas Angkatan Udara yang membentuk barisan Gapura Pedang atau Pedang Pora layaknya tradisi pernikahan di kalangan militer.

“Aneh, kan? Cemen? Lah, Ahooy…!!!” canda Jhody. “Kita berterimakasih kepada teman-teman di Angkatan Udara yang secara sukarela menghadirkan ritual Pedang Pora. Ini penting! Biar anggota kehormatan Ahooy Geboy tahu betapa berartinya mereka bagi kami,” lanjutnya di restoran yang terkenal dengan menu bebek penyet dan sate tulang tersebut.

Ahooy Geboy

Jhody menjelaskan bahwa terpilihnya 13 bikers sebagai anggota kehormatan bukan tanpa alasan. Mereka dipilih lantaran telah memberi kontribusi besar kepada Ahooy Geboy. “Mereka-mereka ini telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Ahooy Geboy. Sulit mengukur sumbangsih mereka terhadap kami.”

Selain acara ala militer yang diawali dengan mengajak 100 anak yatim piatu untuk bermain di wahana Jungleland Adventure Theme Park di kawasan Sentul, Jawa Barat, klub dengan berbagai jenis sepeda motor itu juga menghelat malam pesta ulang tahun pada hari yang sama di kafe Soul Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan.

Inisiasi

Acara tersebut dilaksanakan dengan mengundang ratusan biker dari beragam komunitas. Ahooy Geboy membungkus acara dengan paket hiburan istimewa, yaitu memberikan panggung kepada kelompok musik Jecovox yang dipimpin mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah. “Salam Satu Aspal,” ujar klub ini

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...