Home / News / Istri sebut pemecatan Fadel Muhammad wujud Golkar bertindak zalim
Agen Casino Online

Istri sebut pemecatan Fadel Muhammad wujud Golkar bertindak zalim

Istri sebut pemecatan Fadel Muhammad wujud Golkar bertindak zalim

Istri sebut pemecatan Fadel Muhammad wujud Golkar bertindak zalim

JagoBola.com – Calon Gubernur Gorontalo Hana Hasanah menyebut Partai Golkar telah melakukan penzaliman dan ketidakadilan terhadap suaminya, Fadel Muhammad. Keputusan ini setelah Fadel diberhentikan dari jabatan Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar.

Fadel Muhammad diberhentikan lantaran diduga melakukan dukungan kepada istrinya sebagai Cagub Gorontalo diusung PDIP dan PPP.

“Bagi saya tidak pantas bagi seorang senior di Golkar yang telah lahir di zaman orde baru kemudian diberlakukan seperti itu, Fadel Muhammad itu angkatannya tokoh senior di Golkar seperti Ginanjar Kartasasmita dan lainnya,” kata Hana, Jumat (11/11).

Menurut Hana, Fadel sudah berbuat banyak untuk Partai Golkar. Terutama mampu menjadikan suara Golkar di Provinsi Gorontalo bisa mencapai 65 persen. Tak hanya itu, Fadel bahkan sampai membangun kantor DPD I Golkar Gorontalo.

Tidak hanya di daerah, di tingkat pusat Fadel dinilai mampu mengangkat nama dan suara partai Golkar. Namun, upaya itu semua ternyata berujung pemecatan dari Pembina partai Golkar di DPP.

“Saya heran adalah Fadel dipaksakan untuk menjadi tim kampanye di partai Golkar, memang itu menjadi keharusan tapi kami juga punya hati nurani,” ungkapnya seperti diberitakan Antara.

Hana menambahkan, sebelum ditetapkan calon oleh KPU, dirinya sudah meminta izin ke ketua umum DPP partai Golkar Setya Novanto menjadi cagub di Gorontalo. “Saya berharap Setya Novanto berlaku adil dalam hal ini,” jelasnya.

Ditegaskannya lagi bahwa Fadel tidak pernah berkampanye terhadap dirinya sebagai calon. Fadel, lanjut dia, hanya mendampingi dirinya sebagai seorang suami saat berkampanye dan itu diperbolehkan selama Fadel tidak berorasi.

“Belum ada sebuah pelanggaran atau kesalahan yang jelas dilakukan Fadel, belum melakukan orasi, tapi hanya karena sebuah foto yang dikirimkan ke DPP akhirnya Fadel dipecat dari pengurus DPP,” ucapnya lagi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Motor Listrik Gesits Akhirnya Finish di Bali

Motor Listrik Gesits Akhirnya Finish di Bali

Motor Listrik Gesits Akhirnya Finish di Bali JagoBola.com – Motor listrik nasional Garansindo Elektrik Scooter ...