Home / News / Kriminal / Janjian Mau bukber, Suyati Syok Pacar Tewas Dibunuh Perampok
Agen Casino Online

Janjian Mau bukber, Suyati Syok Pacar Tewas Dibunuh Perampok

Janjian Mau bukber, Suyati Syok Pacar Tewas Dibunuh Perampok

Janjian Mau bukber, Suyati Syok Pacar Tewas Dibunuh Perampok

JagoBola.com – Kematian tak wajar karena dibunuh perampok yang dialami Rahman Della (19), menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarganya, termasuk kekasihnya, Suyati (18). Korban diketahui adalah anggota Paskibraka Provinsi Sumsel tahun 2014 dan prestasi sekolahnya cukup membanggakan.

Menurut Suyati, dia sangat terkejut mendapat kabar buruk tentang kekasihnya itu. Padahal, pada malam sebelum kejadian, mereka berencana berbuka bersama di luar sore tadi.

“Semalam kami SMS-an, sore ini kami mau bukber berdua di luar. Sudah janjian,” ungkap Suyati, Kamis (9/7).

Pagi tadi, kata dia, korban sempat menelpon handphone Suyati, namun tidak diangkat. Selang berapa lama atau beberapa jam sebelum tewas terbunuh, korban sempat menyukai status yang ditulis di Facebook Suyati.

“Makanya saya kaget pacar saya meninggal. Padahal, pagi tadi sempat nelepon dan like status saya,” kata dia.

Menurut dia, korban termasuk siswa yang cukup berprestasi, terutama di ekstrakulikuler. Korban beberapa kali menjuarai perlombaan yang digelar sekolahnya, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) II Palembang.

“Pacar saya itu anggota Paskibraka Sumsel 2014. Pengalamannya banyak, saya bangga sama dia,” kata Suyati yang mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan korban sudah lebih dari dua tahun itu.

Sementara ibu angkat korban, Masito (52) mengaku orang pertama kali menemukan korban tewas di ranjang tidurnya. Masito baru pulang dari kerja di BKKBN Sumsel dan mampir ke pasar. Dia terkejut, pintu rumah tidak terkunci dan perabotan berantakan.

“Saya lihat anak saya sudah meninggal, saya langsung teriak minta tolong,” kata dia.

“Kami di rumah tinggal berdua, keluarga aslinya di Indralaya Ogan Ilir. Dia kayak anak kandung saya sendiri,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Rahman tewas di kamar rumahnya di Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami, Palembang, Kamis (9/7). Diduga korban dibunuh karena memergoki para perampok sedang beraksi di rumahnya.

Korban tewas di tempat setelah mengalami luka tusukan dan bacokan di kepala bagian belakang dan leher. Saat polisi olah TKP, ditemukan sidik jari para pelaku dan handphone milik korban hilang. Polisi juga mendapati sebilah pisau di pinggir jasad korban.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...