Home / News / Ekonomi / Jelang Lebaran, Omzet Pedagang Kue Capai Rp1 Juta/Hari
Agen Casino Online

Jelang Lebaran, Omzet Pedagang Kue Capai Rp1 Juta/Hari

Jelang Lebaran, Omzet Pedagang Kue Capai Rp1 Juta/Hari

Jelang Lebaran, Omzet Pedagang Kue Capai Rp1 Juta/Hari

JagoBola.com – Omzet pedagang kue di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) mencapai Rp1 Juta per hari mendekati hari Lebaran. Angka ini terus meningkat mendekati hari raya Lebaran.”Alhamdulillah banyak yang beli kue Lebaran. Semakin dekat dengan hari Lebaran, semakin banyak yang beli kue,” kata pedagang kue lebaran di Jalan Tarandam Padang, Mina, Kamis (16/7/2015).

Beragam kue kering untuk lebaran dijual Mina dengan harga yang beragam pula, yaitu berkisar antara Rp20-Rp30 ribu per setengah kg. Dia mengatakan, kue yang paling banyak dibeli adalah kue semprit dan kacang yang dia jual dengan harga Rp30 ribu untuk setengah kg.

“Memang kue semprit agak sulit dibuat dan bahan-bahannya pun cukup banyak, sehingga lebih baik dibeli,” katanya.

Menurutnya, kue-kue yang dijual bukanlah hasil buatannya sendiri, tetapi kue tersebut di pesan dari Batusangkar. “Saya tidak bisa membuat kue sebanyak ini sendiri, jadi saya memesannya dari Batusangkar,” ujarnya.

Pedagang kue kering lainnya, Ati juga mengaku mendapatkan penghasilan yang lumayan dari berjualan kue Lebaran ini. Dia mengatakan, baru menjual kue tersebut seminggu sebelum Lebaran, karena biasanya mendekati Lebaran baru banyak yang membeli kue. “Kalau dibeli jauh-jauh hari sebelum Lebaran, takutnya kue tersebut sudah habis sebelum Lebaran,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...