Home / News / Ekonomi / Jelang Mudik, 214 Jalur Putar Arah di Pantura Indramayu Ditutup
Agen Casino Online

Jelang Mudik, 214 Jalur Putar Arah di Pantura Indramayu Ditutup

Jelang Mudik, 214 Jalur Putar Arah di Pantura Indramayu Ditutup

Jelang Mudik, 214 Jalur Putar Arah di Pantura Indramayu Ditutup

JagoBola.com – Sebanyak 214 jalur putar arah atau “u turn” di sepanjang pantura, Indramayu, Jawa Barat, akan ditutup saat arus mudik lebaran 2016 mendatang.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Dony Eko Wicaksono mengungkapkan dalam persiapan arus mudik lebaran mendatang pihaknya akan melakukan Operasi Ramadania mulai tanggal 30 Juni hingga 15 Juli mendatang.

“Dari 241 jalur putar arah yang ada di sepanjang pantura Indramayu hanya 27 yang dibuka” ucapnya, Jumat (24/6/2016).

Selain itu, kata Dony, pihaknya juga menyiapkan sebanyak 800 personel untuk mengamankan arus mudik. Ia juga menyiapkan 24 pos pengamanan, satu pos pelayanan dan satu pos terpadu.

“Sebanyak 10 titik pasar tumpah pun harus segera ditertibkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas selama arus mudik mendatang,” ungkapnya.

Ia menambahkan perbaikan jalan pantura pun sedang dikebut agar H-10 sudah bisa dilalui dan untuk penerangan jalan umum pihaknya meminta untuk yang rusak agar segera diperbaiki dan yang kurang harus ditambah.

“Tahun ini diprediksi ada peningkatan pemudik yang memakai roda dua di pantura, untuk itu kami mengimbau agar para pengemudi berhati-hati selama arus mudik nanti,” ucapnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj Kawasaki H2 mengalami masalah mesin pada kecepatan 300 ...