Home / News / Jiplakan Range Rover Evoque dari Tiongkok Mulai Dijual Juni
Agen Casino Online

Jiplakan Range Rover Evoque dari Tiongkok Mulai Dijual Juni

Jiplakan Range Rover Evoque dari Tiongkok Mulai Dijual Juni

Jiplakan Range Rover Evoque dari Tiongkok Mulai Dijual Juni

JagoBola.com – Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) asal Tiongkok yang disebut copy-an dari Range Rover Evoque, yakni Landwind X7 mulai dijajakan ke pasar Juni mendatang. Mobil sport serbaguna itu dibanderol 150.000 yuan atau sekitar Rp 317 juta.

Seperti dilansir Car News China, Jumat (20/3/2015), harga yang dipatok Landwind (produsen pembuat Landwind X7) itu, jauh lebih murah dibanding Range Rover Evoque yang di Tiongkok dijajakan oleh kongsi Chery dengan Jaguar land Rover. Banderol Range Rover Evoque di negara itu mulai 448.000 – 582.800 atau sekitar Rp 947 juta – Rp 1,23 miliar.

Meski desain bodi dan tampilan mobil secara keseluruhan mirip dengan Range Rover Evoque, namun ada beberapa bagian yang lebih bagus. Misalnya, layar sentuh peranti hiburan yang ada di Landwind berukuran lebih besar.

Tak hanya itu. Landwind juga mendesain tampilan jok lebih keren. Begitu pun dengan aksen kayu di bagian interior. Meski kayu itu imitasi, namun tampilannya cukup bagus.

Landwind adalah perusahaan patungan antara beberapa pabrikan asli Tiongkok, Jiangling Motors dan Changan Auto. Dua-duanya juga mitra dari Ford Motor di Negeri Tirai Bambu itu.

Adapun mobil Landwind X7 dibekali mesin bensin milik Mitsubishi berkapasitas 2.000 cc 4 silinder dan berturbocharger. Mesin ini menyemburkan tenaga hingga 190 hp dan torsi 250 Nm.

Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual enam tingkat percepatan. Kini, kabar yang santer terdengar, sejumlah pabrikan aksesoris sudah menyediakan emblem Range Rover palsu di pasar, wah…

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...