Home / News / Kawanan Begal Tewas Kecelakaan saat Dikejar-kejar Polisi
Agen Casino Online

Kawanan Begal Tewas Kecelakaan saat Dikejar-kejar Polisi

Kawanan Begal Tewas Kecelakaan saat Dikejar-kejar Polisi

Kawanan Begal Tewas Kecelakaan saat Dikejar-kejar Polisi

JagoBola.com – Dua pelaku begal tewas setelah mobil yang mereka kendarai menabrak pembatas jalan di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya adalah Musliadi (39) dan Basir (30).

Musliadi tewas di lokasi kejadian, sementara Basir menghembuskan nafas terakhir di RS TNI AL Jalla Ammari. Keduanya mengalami luka serius di kepala dan punggung.

Kecelakaan tunggal itu terjadi malam tadi, saat mobil yang mereka kendarai melaju dengan kecepatan tinggi. Mereka sedang dikejar-kejar polisi, usai merampok tas seorang istri anggota polisi.

“Mobil melaju dari arah Jalan Veteran menuju Jalan Bandang. Kemudian mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Satu orang tewas di lokasi, terjepit dashboard,” ujar Baso, seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, Rabu (18/3/2015).

Sementara itu, Kasubnit Resmob Polrestabes Makassar, Ipda Theodorus, menjelaskan, timnya sempat kehilangan jejak dua pelaku kejahatan tersebut, sampai akhirnya pembatas jalan yang menghentikan pelarian keduanya.

“Mereka merampas tas yang berisikan emas,” ujar Ipda Theodorus.

Kawanan begal itu dikenal sadis saat beraksi dan sudah lama menjadi buruan petugas kepolisian. Guna kepentingan penyidikan, jasad keduanya diautopsi di Rumah Sakit Polri Bhayangkara sebelum diserahkan ke keluarga.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung Institut Teknologi Nasional ( Itenas) Bandung sukses membuat purwarupa ...