Home / News / Kawasaki Apresiasi Konsumen Beli Ninja Pakai Recehan
Agen Casino Online

Kawasaki Apresiasi Konsumen Beli Ninja Pakai Recehan

Kawasaki Apresiasi Konsumen Beli Ninja Pakai Recehan

Uang logam yang dibayarkan pasangan Eko Margono dan Ernawati saat membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi di sebuah diler di Madiun. Jumlah uang logam diketahui mencapai Rp 42 juta.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyatakan tak mempermasalahkan berbagai cara pembayaran yang dilakukan konsumen saat membeli produk, termasuk yang menggunakan uang recehan sekalipun.

Hal itu dilontarkan Kepala Pemasaran PT KMI Michael Tjandra Tanadi, untuk menanggapi adanya konsumen di Madiun, Jawa Timur, yang membeli Kawasaki Ninja 250 FI dengan uang recehan dengan total Rp 42 juta.

“Kebijakan (cara pembayaran) sebenarnya tergantung diler. Tapi kami tidak ada masalah, kan uang juga,” kata Michael kepada KompasOtomotif, Jumat (10/11/2017).

Pasangan Eko Margono dan Ernawati yang membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi dengan uang tunai Rp 42 juta yang seluruhnya uang logam.

Konsumen Kawasaki yang membeli Ninja dengan uang recehan di Madiun adalah sepasang suami istri bernama Eko Margono dan Ernawati. Uang receh tersebut merupakan hasil tabungan keduanya yang dikumpulkan dalam kaleng roti selama dua tahun.

Michael menyatakan tak dipermasalahkannya konsumen membeli produk dengan uang receh membuktikan Kawasaki benar-benar menjalankan slogan “Semua Bisa Punya Ninja”.

“Hastag kita kan semua bisa punya Ninja. Karena Ninja adalah suatu brand yang diidam-idamkan semua orang,” lanjutnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...