Home / News / Kenakan 12 Lapis Pakaian, Pria Ini Nyaris Tewas di Pesawat
Agen Casino Online

Kenakan 12 Lapis Pakaian, Pria Ini Nyaris Tewas di Pesawat

Kenakan 12 Lapis Pakaian, Pria Ini Nyaris Tewas di Pesawat

Kenakan 12 Lapis Pakaian, Pria Ini Nyaris Tewas di Pesawat

 

JagoBola.com – James McElvar (19), seorang pemuda asal Skotlandia, nyaris tewas di pesawat EasyJet yang sedang mengudara. Pasalnya dia mengenakan 12 lapis pakaian.

Awalnya, McElvar yang merupakan anggota Band ‘Rewind’ hendak terbang dari London menuju Kota Glasgow. Ketika tiba di Bandara Stansed, London, petugas keamanan memperingatkan vokalis Band Rewind itu bahwa bawang bawaannya melebihi batas ketentuan.

Petugas keamanan bandara itu pun memberikan tiga opsi. Pertama, McElvar dapat membawa semua barangnya, namun dikenakan denda. Kedua, dia meninggalkan kelebihan dari barang bawaannya yang rata-rata pakaian tersebut. Ketiga, dia bisa membawa semua barangnya, namun harus dipakai sekaligus, supaya barang bawaannya berkurang.

Karena tak mau terkena denda, McElvar memilih opsi ketiga, yakni mengenakan enam kaos, empat sweater, tiga celana jins, dua celana joging, dua jaket, dan dua topi.

Awalnya McElvar nyaman memakai 12 pakaian itu secara bersamaan ketika pesawat mulai terbang. Namun, ketika pesawat berada di ketinggian 37 ribu kaki, pemuda ini mulai kepanasan. Dia mulai melepas beberapa pakaian berlapis itu, tapi hal itu tak cukup membantunya, hingga akhirnya pingsan.

“Saya pikir saya akan mati. Rasanya, saya seperti sedang mengalami serangan jantung. Badan saya begitu panas, saya merasa saya akan pingsan,” ujar McElvar kepada The Sun, Senin (13/7/2015).

”Tubuh saya basah dengan keringat, dan dalam beberapa menit saya jatuh sakit. Saya pindah ke kursi lain tapi saya kemudian jatuh. Saya gemetar dan kejang-kejang. Saya tidak bisa bernapas. Ketika saya sadar penumpang lain telah mengelilingi saya,” ujar McElvar.

”Seorang paramedis bergegas untuk membantu saya dan tangki oksigennya. Penumpang lain memegang kaki dan tangan saya untuk menghentikan tubuh saya yang gemetar,” sambungnya.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...