Home / News / Kriminal / Kepergok Selingkuh, Rafik Bacok Selingkuhan Istri
Agen Casino Online

Kepergok Selingkuh, Rafik Bacok Selingkuhan Istri

Kepergok Selingkuh, Rafik Bacok Selingkuhan Istri

Kepergok Selingkuh, Rafik Bacok Selingkuhan Istri

JagoBola.com, – Rafik (37) warga Dusun Wak duwak Barat, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur memergoki istrinya, Suhai tengah bercumbu dengan laki-laki lain.

Rafik pun naik pitam dan membacok selingkuhan istrinya, Abdul Aziz (30) yang masih tetangganya sendiri saat kepergok sedang berduaan di dalam kamar. Abdul Aziz pun mengalami luka di lengan bagian atas dan pipi kanan.

“Suaminya yang datang dari luar langsung masuk ke kamar dan memergoki keduanya langsung membacok korban dengan clurit,” terang Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi, Jumat (31/7/2015).

Tak hanya itu, Abdul Aziz yang mencoba kabur melalui jendela ternyata sudah dihadang oleh warga yang geram dengan tingkahnya. Warga pun beramai-ramai melayangkan bogem mentah kepada Aziz.

“Korban langsung dipukuli ramai-ramai, dan masih untung ada aparat desa yang menghubungi anggota Polsek Batumarmar,” sambungnya.

Berapa menit berselang, anggota Polsek Batumarmar datang ke lokasi dan berupaya menyelamatkan korban. Namun polisi kesulitan untuk mengevakuasi Aziz karena tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipenuhi massa.

“Sekitar pukul 00.40 WIB, korban baru bisa dikeluarkan dari TKP karena terlalu banyaknya massa. Korban langsung di bawa ke RSUD Pamekasan. Karena menderita luka serius,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...