Home / News / Ekonomi / Kerja Sama Bisnis Bisa Kembangkan Lima Hal Ini
Agen Casino Online

Kerja Sama Bisnis Bisa Kembangkan Lima Hal Ini

Kerja Sama Bisnis Bisa Kembangkan Lima Hal Ini

Ilustrasi

Kerja sama bisnis bisa menjadi pemicu pengembangan lima hal yakni penjualan, pemasaran, perencanaan dan pengembangan produk, serta aktivitas operasional. Hal ini yang tecermin dari alliance agreement antara pihak Lintasarta dan Cisco. Pihak Lintasarta mengirimkan siaran persnya kepada Kompas.com hari ini.
Menurut Presiden Direktur Lintasarta Arya Damar dan Managing Director Cisco Systems Indonesia Ichwan Agus kerja sama ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bersama bagi kedua perusahaan dengan memanfaatkan skills, expertise, dan unique knowledge yang dimiliki masing-masing perusahaan untuk pengembangan dan penyebaran managed services ke pasar. Pengalaman, pengetahuan dan business resources yang dimiliki Cisco akan memberikan nilai tambah bagi Lintasarta dalam melakukan pemasaran dan pengembangan bisnis ke depannya.

Salah satu butir kerja sama yang akan diwujudkan adalah pengembangan tenaga ahli teknologi informasi (TI) di Lintasarta. Mereka akan mendapatkan pelatihan serta pendampingan di bidang jaringan, kerja sama, keamanan, dan pusat data. “Kerja sama ini juga sebagai langkah strategis Cisco dalam upaya pengembangan pasar di Indonesia,” kata Ichwan Agus.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...