Home / News / Kesehatan / Begini caranya agar bayi tak lahir dengan posisi sungsang
Agen Casino Online

Begini caranya agar bayi tak lahir dengan posisi sungsang

Begini caranya agar bayi tak lahir dengan posisi sungsang

Jagobola.com – Setiap minggu, merdeka.com membuka layanan tanya jawab seputar masalah kesehatan. Dalam proyek ini, kami bekerja sama dengan tim dokter dari meetdoctor.com yang akan memberi jawaban atas pertanyaan yang disampaikan oleh pembaca. Berikut adalah salah satu pertanyaan yang sudah sampai di redaksi merdeka.com.

Pertanyaan
Apa yang menyebabkan posisi bayi atau bayi lahir sungsang? Adakah cara untuk mengantisipasinya sejak masa awal kehamilan?

Jawaban
Posisi bayi dengan letak sungsang ini biasanya disebabkan oleh kelainan bentuk Rahim, riwayat kehamilan bayi sungsang sebelumnya, volume air ketuban yang banyak, kelainan pada janin, plasenta previa, mioma , tumor, dll. Untuk mencegah hal ini dapat dilakukan dengan mengikuti senam hamil yang bertujuan untuk membantu peregangan otot, sering melakukan gerakan sujud 2 kali setiap pagi dan sore hari dengan durasi sekitar 10 menit dan rutin melakukan pemeriksaan kandungan.

Dijawab oleh dr. Nita

Minggu ini merdeka.com mengusung tema seputar Kesehatan Anak. Punya pertanyaan? Yuk kirim pertanyaan Anda ke [email protected] Jangan lupa sertakan alamat akun media sosial Anda juga yah.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Batuk Tak Mereda, Coba Oleskan Balsam Hangat Pada Kaki

Batuk Tak Mereda, Coba Oleskan Balsam Hangat Pada Kaki Saat tubuh demam dan batuk datang, ...