Home / News / Kriminal / Keterangan Otak Pembunuhan Noer Baety Berbeda dari Tersangka Lainnya
Agen Casino Online

Keterangan Otak Pembunuhan Noer Baety Berbeda dari Tersangka Lainnya

Keterangan Otak Pembunuhan Noer Baety Berbeda dari Tersangka Lainnya

Keterangan Otak Pembunuhan Noer Baety Berbeda dari Tersangka Lainnya

JagoBola.com – Polisi menangkap Deni Setiawan alias Ngemeng (25), otak pelaku pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan tewasnya jurnalis Noer Baety di rumahnya Perumahan Gaperi Blok NC 6 Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Sebagai dalang kejahatan, Deni rupanya telah merencanakan perampokan di rumah Betty -sapaan Noer Baety- selama dua pekan. Deni adalah kuli bangunan yang bekerja selama dua bulan di sebelah rumah Betty. Tentu Deni sudah mempelajari rumah Betty sejak dia bekerja.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan Deni ditangkap di Danki 5 Bandung. Saat diinterogasi petugas terkait kapan mereka beraksi di rumah korban, Deni memberi keterangan yang berbeda dari tiga temannya.

Menurut Deni, mereka beraksi pada Kamis 2 Juli 2015, sementara tiga temannya menyebut Sabtu 4 Juli dini hari. “Pada Rabu 1 Juli mereka merencanakan. Deni sudah bekerja dua bulan jadi mengetahui situasi rumah korban,” kata Dwiyono di Mapolresta Depok, Selasa (21/7/2015).

Deni mengetahui bahwa rumah Betty selalu sepi atau dihuni seorang diri. Berbekal itu lah Deni mengajak temannya, tersangka Ubaidilah untuk merampok rumah Betty. Saat melakukan perampokan, korban terbangun dan melakukan perlawanan.

Deni langsung membekap dan melakukan penusukan dua kali di dekat uluh hati, dan menekan leher korban dengan pisau. “Deni yang menyebabkan nadi korban putus dan itu penyebab kematiannya,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...