Home / News / Ketua DPD hingga Anggota Fraksi PDI-P Akan Hadiri Pelantikan Djarot
Agen Casino Online

Ketua DPD hingga Anggota Fraksi PDI-P Akan Hadiri Pelantikan Djarot

Ketua DPD hingga Anggota Fraksi PDI-P Akan Hadiri Pelantikan Djarot

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Adi Wijaya hingga semua anggota fraksi PDI-P di DPRD DKI Jakarta akan menghadiri pelantikan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur DKI Jakarta. Djarot akan dilantik pada Kamis (15/6/2017) besok oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Ya besok kami akan menghadiri pelantikan Pak Djarot jam 09.30. Semua Ketua DPD PDI-P, fraksi hadir,” ujar Prasetio di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017) malam.

Prasetio mengatakan ia juga akan hadir dalam pelantikan tersebut. Dia telah menerima undangan dari Istana Negara untuk hadir sebagai ketua DPRD DKI Jakarta.

“Saya hadir, undangan dari Presiden sudah ada di saya,” kata Prasetio.

Djarot mengatakan dirinya tidak memiliki persiapan khusus menjelang pelantikan. Dia mengaku hanya berdoa.

“Enggak ada persiapan, persiapan apa, ya doa, berdoa aja supaya lancar,” ujar Djarot saat ditemui terpisah. Djarot juga memohon doa agar pelantikannya berjalan lancar.

Djarot diusulkan menjadi gubernur definitif untuk menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengundurkan diri. Setelah dilantik, Djarot akan menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga masa pemerintahan periode 2012-2017 berakhir pada Oktober nanti.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...