Home / News / Kosmetik Pendongkrak Aura Civic Tipe R
Agen Casino Online

Kosmetik Pendongkrak Aura Civic Tipe R

Kosmetik Pendongkrak Aura Civic Tipe R

Aksesori Modulo Civic Type R

Pemilik Honda Civic Type R 2018 kini bisa tampil maksimal berkat perangkat kosmetik yang baru saja diluncurkan Modulo Jepang. Seperti AMG untuk Mercedes atau TRD pada Toyota, Modulo sendiri bisa dibilang penyedia aksesori aftermarket resmi Honda.

Dilansir dari Autoevolution, Modulo membuat semua aksesoris secara khusus untuk Civic Type R lansiran 2017 dan 2018. Mulai dari side skirt, list pada lampu utama, trunk trim, door visor, sampai penutup kaca spion.

Tidak hanya itu, Modulo juga ikut menawakan lampu fog lamp dengan LED kuning layaknya mobil-mobil beraliran JDM (Japan Domestic Market). Bagi yang tidak puas dengan kaki-kaki standar bawaan pabrik, tersedia pelek MS-037 berdimensi 20 inci yang dibalut warna putih dengan desain jari-jari.

Aksesori Modulo Civic Type R

Semua perangkat aksesori ini dijual secara terpisah, untuk harganya juga bervariasi, untuk tutup spion dan beberapa perangkat kecil lain kisarannya 136 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,8 juta. Sedangkan untuk plek racing dipasarkan sebesar 420 dolar Amerika atau Rp 5,6 jutaan.

Modulo menyediakan pilihan warna aksesori dengan kelir merah dan hitam, tapi bagi yang ingin membuatnya terlihat lebih agresif bisa mengaplikasi model serat karbon. Jenis ini bisa diaplikasi untuk lapisan pada sayap belakang, serta beberapa komponen di interior, seperti shift knob, trim panel, door pocket, dan footwells.

Aksesori interior Modulo Civic Type R

Perlu dicatat, harga untuk panel karbon jauh lebih mahal dibandingkan kelir biasa. Tapi bagi yang ingin lebih instan, Modulo juga menyediakan gearknob yang dibungkus kulit merah yang bisa dipadukan dengan instrumen warna pada sektor kabinnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...