Home / News / Kriminal / KPAI Sebut Sharon Siksa Anaknya Berbulan-bulan
Agen Casino Online

KPAI Sebut Sharon Siksa Anaknya Berbulan-bulan

KPAI Sebut Sharon Siksa Anaknya Berbulan-bulan

KPAI Sebut Sharon Siksa Anaknya Berbulan-bulan

JagoBola.com – Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda menyebutkan kekerasan yang dialami anak bernama Gaizka Tristan alias GT (12) oleh ibu kandungnya, Sharon Rose Leasa Prabowo (47) sudah berulang kali terjadi hingga bertahun-tahun. Menurutnya kekerasan di antaranya yang dialami Gazkia salah satunya ketika lengan kirinya digergaji ibu kandungnya sendiri.

“Jadi kami mendapatkan laporan, kalau anak ini sudah berbulan-bulan lalu mendapatkan penyiksaan lengan kirinya digergaji. Untungnya tidak sampai putus lengannya,” ujar Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda, Jakarta, Jumat (3/7).

Menurutnya, anak tersebut sempat melarikan diri saat lengannya hendak digergaji ibunya. Tetangga yang melihatnya pun langsung menolong, namun, saat itu Gazkia dibawa kembali ke rumah ibunya.

“Warga tau kelakuan ibu kandungnya tersebut, tetapi warga tidak berani melaporkan peristiwa tersebut. Menurut pengakuan warga, kejadian itu sudah terjadi bertahun-tahun dilakukan ibunya,” ujarnya.

Sebelumnya pihak KPAI mendapatkan laporan dari warga pada Senin lalu (29/1) mengenai kekerasan yang terjadi pada Gazkia. Saat itu, warga sudah 2 hari mengamankan Gazkia dari ibu kandungnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...