Home / News / Kriminal / Bukannya Naik Haji, Tukang Bubur Ini Justru Cabuli Bocah 10 Tahun
Agen Casino Online

Bukannya Naik Haji, Tukang Bubur Ini Justru Cabuli Bocah 10 Tahun

Bukannya Naik Haji, Tukang Bubur Ini Justru Cabuli Bocah 10 Tahun

Bukannya Naik Haji, Tukang Bubur Ini Justru Cabuli Bocah 10 Tahun

JagoBola.com – Jika ‘tukang bubur’ di layar kaca divisualisasikan dengan santun dan menunaikan ibadah haji, lain cerita dengan tukang bubur yang satu ini, Erman Sulaeman (26). Pedagang bubur yang biasa mangkal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ini justru tega mencabuli bocah perempuan berinisial NIP (10).

Insiden nahas itu terjadi pada Jumat (16/9/2016) kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban dicabuli saat membeli bubur untuk sarapan.

Saat korban membeli bubur itu, pelaku membekap korban dengan tangan kanan dan mencabulinya menggunakan tangan kiri.

“Kemudian korban mengeluh sakit pada bagian kelamin, lalu ibunya langsung melaporkan kejadian ini,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto, kepada wartawan, Minggu (18/9/2016).

Lalu polisi bergerak cepat dengan melakukan visum kepada korban. Setelah bukti dan keterangan saksi dinilai cukup, akhirnya polisi membekuk pelaku.

“Kami berharap keluarga bisa lebih perhatian lagi terhadap anak. Karena kejahatan terhadap para anak-anak ini bisa terjadi kapan saja,” pungkas Afroni.

Akibat perbuatannya Erman terancam Pasal 76E, Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Diputus Cinta, Polisi Prancis Ini Tembak 3 Orang Lalu Bunuh Diri

Diputus Cinta, Polisi Prancis Ini Tembak 3 Orang Lalu Bunuh Diri Seorang polisi di Prancis ...