Home / News / Kesehatan / Kunyah Marshmallow untuk Redakan Sakit Tenggorokan
Agen Casino Online

Kunyah Marshmallow untuk Redakan Sakit Tenggorokan

Kunyah Marshmallow untuk Redakan Sakit Tenggorokan

Kunyah Marshmallow untuk Redakan Sakit Tenggorokan

JagoBola.com – Penyakit radang tenggorokan yang disertai dengan demam atau pilek merupakan jenis penyakit yang dengan mudah ditemui kapan saja tidak bergantung pada musim. Ya, kombinasi penyakit tersebut bisa menjangkiti siapa saja terutama bagi mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh rendah namun punya segudang aktivitas.

Terkadang demam yang menyertai sebenarnya disebabkan karena adanya infeksi pada tenggorokan Anda. Biasanya dokter akan memberikan Anda resep berupa obat antibiotik yang berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab sakit tenggorokan. Namun dilansir dari dailymail.co.uk ternyata ada cara mudah yang bisa Anda coba untuk menyembuhkan sakit tenggorokan. Cara tersebut adalah dengan mengunyah marshmallow.

Kandungan gelatin di dalam camilan manis inilah yang dinilai oleh para ahli kesehatan mampu meringankan iritasi dan rasa sakit karena sakit tenggorokan. “Hanya dengan mengonsumsi 3-4 buah marshmallow setiap hari maka penyakit sakit tenggorokan Anda bisa berangsur-angsur hilang,” tulis penelitian ini.

Ternyata ada banyak bahan alami di sekitar Anda yang bisa Anda manfaatkan sebagai obat dari segala macam penyakit ringan Anda. Dan tentu saja pengobatan tersebut minim akan efek samping. Tinggal dari Anda saja mau mencobanya atau tidak.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...