Home / News / Kesehatan / Lemak semakin memperbanyak jumlah sel kanker?
Agen Casino Online

Lemak semakin memperbanyak jumlah sel kanker?

Lemak semakin memperbanyak jumlah sel kanker?

Lemak semakin memperbanyak jumlah sel kanker?

JagoBola.com – Ketika terdiagnosis penyakit kanker, tentu saja Anda merasa sangat sedih dan putus asa. Merasakan hal tersebut sangatlah wajar. Namun jangan sampai Anda terlarut di dalamnya dan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Terkena penyakit kanker bukanlah akhir dari dunia Anda. Anda masih tetap memiliki kesempatan untuk sembuh. Caranya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengonsumsi makanan sehat dan rendah lemak jahat.

Sebab seperti dilansir dari care2.com, mengonsumsi lemak jahat sama dengan memberi makan pada sel-sel kanker. Saat lemak ini memasuki tubuh Anda maka juga masuk ke dalam sel kanker. Hasilnya sel kanker menjadi semakin besar dan semakin banyak.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa ketika sel kanker atau tumor Anda menyerap kolesterol dan lemak jahat, maka perkembangannya akan semakin pesat. Kolesterol jahat atau LDL bagaikan makanan bagi sel tumor,” tulis penelitian dari Jerman ini. Bahkan penelitian ini menemukan bahwa sekitar 17% wanita yang terkena kanker payudara memiliki tinggal kolesterol yang tinggi sekitar 240.

Berlawanan dengan hal ini, mengonsumsi sayur dan buah justru mengecilkan sel kanker. Sebab makanan sehat tersebut mengandung phytosterols, zat alami yang mampu menurunkan lemak jahat dalam tubuh sehingga sel kanker akan menghilang.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...