Home / News / Lihat Motor Listrik Nasional Gesits, Lihat Teknologinya
Agen Casino Online

Lihat Motor Listrik Nasional Gesits, Lihat Teknologinya

Lihat Motor Listrik Nasional Gesits, Lihat Teknologinya

Lihat Motor Listrik Nasional Gesits, Lihat Teknologinya

JagoBola.com – Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya mengembangkan motor listrik buatan anak bangsa yang diberi nama GESITS. Motor listrik ini diklaim memiliki teknologi unggul.

CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah menyampaikan, boleh saja pesaing motor listrik GESITS menjamur nantinya. Namun, pria yang akrab disapa Memet itu menyampaikan, yang dikedepankan GESITS adalah teknologinya yang berbeda dengan motor listrik lain.

“Yang punya skuter listrik yang bukan hub motor cuma GESITS. Yang tetangga-tetangga (pesaing) bawa pakainya hub motor semua. Kalau kita kan pakai belt. Beltnya dia enggak ada yang samain, cuma Zero (Zero Motorcycle, motor listrik asal Amerika Serikat yang dijual juga oleh Garansindo) yang sama. Makanya lihat GESITS, lihat teknologinya. Dari pertama itu yang diantisipasi, kita enggak mau pakai hub motor,” ujar Memet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (28/6/2016) malam.

Dan, Garansindo juga sudah mematenkan penggunaan motor listrik dengan belt pada skuter listrik. Dia menyebut, teknologinya berbeda dengan motor listrik Zero karena Zero merupakan motor listrik jenis sport. Namun, Zero dijadikan sebagai ide.

“Teknologi beda sama Zero. Zero itu kan sport, ini (GESITS) kan skuter. Mereka library (ide). Idenya banyak,” kata Memet.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia Mengklaim diri sebagai pionir kendaraan listrik di dalam ...