Home / News / Lotus Evora 400 Bakal Tersedia Versi Roadster
Agen Casino Online

Lotus Evora 400 Bakal Tersedia Versi Roadster

Lotus Evora 400 Bakal Tersedia Versi Roadster

Lotus Evora 400 Bakal Tersedia Versi Roadster

JagoBola.com – Kabar baik datang lagi dari produsen mobil Lotus. Setelah meluncurkan Evora 400 versi Coupe di Amerika Serikat (AS), selang waktu enam bulan kedepan, Lotus dikabarkan akan menghadirkan kembali Evora 400 versi Roadster.

Dilansir laman Autonews, Senin (13/7/2015) CEO Lotus Jean-Marc Gales mengatakan, permintaan model dengan atap terbuka cukup potensial atau tidak kalah banyaknya dibandingkan model coupe. Kedua model itu diharapkan akan terjual sebanyak 500 unit per tahun di pasar otomotif AS.

“Roadster adalah mobil klasik AS. Kami menyimpan harapan pada Florida dan California untuk mobil itu,” tegas Gales.

Evora 400 coupe itu sendiri sekaligus menandai lahirnya kembali merek Inggris di AS. Karena pada tahun 2014 lalu sempat gagal karena tidak memenuhi peraturan keselamatan. Model terbaru ini juga akan mengalami sejumlah perubahan yang jauh lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Lotus Evora 400 itu nantinya akan menggunakan atap serat karbon, sehingga Evora 400 itu akan lebih ringan dibandingkan dengan model pendahulunya.

Di AS itu sendiri penjualan Lotus sempat memuncak di tahun 2005 yang berhasil menjual mobil sebanyak 2.000 unit.

Sayangnya Gales menolak untuk memberikan informasi lebih lengkap lagi. Apalagi ketika ditanyakan mengenai rencana Lotus yang akan memperkenalkan kembali model lain di pasar AS.

Gales menambahkan, model selanjutnya yang akan dijual di AS bakal lebih ringan dan lebih cepat.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...