Home / News / Mantan Executive Fiat-Chrysler Hengkang ke Apple?
Agen Casino Online

Mantan Executive Fiat-Chrysler Hengkang ke Apple?

Mantan Executive Fiat-Chrysler Hengkang ke Apple?

Mantan Executive Fiat-Chrysler Hengkang ke Apple?

JagoBola.com, – Rencana Apple ingin membuat mobil otonom sudah cukup santer. Tapi, perusahaan yang pernah dipimpin oleh Steve Jobs itu masih menutup informasi tentang mobil otonomnya yang akan bersaing dengan mobil tanpa sopir milik Google.

Diberitakan laman Autoevolution, Sabtu (25/7/2015) rumornya salah seorang executive pabrikan mobl Fiat-Chrysler bertolak ke Apple. Adalah Doug Betts, Senior Vice President of Global Quality Fiat Chrycler Automobiles yang hengkang ke Apple.

Rumornya lagi, kehadiran Betts untuk membuat dan melancarkan mobil otonom Apple di masa yang akan datang. Betts itu sendiri dikenal sebagai orang yang memiliki selera serta kualitas tinggi dalam hal membuat mobil.

Rumor ini belum diketahui secara pasti, tapi rencana Apple ingin membuat mobil bukan main-main, sebab Apple sudah menggelontorkan jutaan dolar Amerika untuk berinvestasi.

Vice President Automotive at Technology Market Research Firm Gartner, Thilo Koslowski menuturkan, kedepannya perkembangan industri otomotif akan dihiasi oleh 2 kubu yang berbeda.

“Nantinya akan ada 2 kubu. Pertama mereka yang memahami tentang industri otomotif dan kedua adalah mereka yang bergerak di bidang teknologi. Perusahaan-perusahaan itu akan muncul dalam waktu 5 tahun kedepan,” katanya.

Sebagai contoh kongkritnya adalah Apple dan Google yang sekarang ini mulai mengembangkan mobil tanpa sopir. Kedua perusahaan teknologi itu terus berinovasi menciptakan teknologi baru yang akan diterapkan dalam mobil rakitannya.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...