Home / News / Masuk Oppomart, spesifikasi dan harga OnePlus 3 terungkap
Agen Casino Online

Masuk Oppomart, spesifikasi dan harga OnePlus 3 terungkap

Masuk Oppomart, spesifikasi dan harga OnePlus 3 terungkap

Masuk Oppomart, spesifikasi dan harga OnePlus 3 terungkap

JagoBola.com – Awal Juni lalu, OnePlus telah mengumumkan lewat jejaring sosial Weibo bila pihaknya akan meluncurkan smartphone flagship 2016 mereka tanggal 15 Juni nanti. Hanya 10 hari jelang peluncuran, si OnePlus 3 sudah terlihat mejeng di e-commerce Oppomart.

Dari informasi yang didapat dari Oppomart, akan ada 6 varian OnePlus 3 yang dijual ke pasaran. Harga varian termurah adalah USD 369 atau Rp 4,95 juta dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Sementara enam varian OnePlus 3 terdiri dari model ber-RAM 4GB dengan memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB. Kemudian ada varian ber-RAM 6GB dengan memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB.

OnePlus 3 rencananya akan langsung dipasarkan di China keesokan harinya atau tanggal 16 Juni. Kabar baiknya, OnePlus meninggalkan metode pembelian lewat cara ‘invite’ yang mengundang banyak kontroversi tahun lalu. Namun sekali lagi belum jelas kapan smartphone ini dijual secara global.

Terlepas dari hal itu, semua varian itu sudah mengusung prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm dan kartu grafis Adreno 530. OnePlus 3 juga menggunakan layar 5,5 inci Full HD atau sama dengan OnePlus 2. Kapasitas baterainya diketahui 3650mAh dan sudah berjalan dengan Oxygen OS berbasis Android 6.

Dari data GFXBench, OnePlus 3 hadir dengan kamera utama 16MP dan kemera depan 8MP. Kamera utama smartphone ini dapat merekam video 4K dan lampu kilat LED. Sementara kamera depannya hanya bisa merekam video berkualitas Full HD.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Suzuki Jimny Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Suzuki Jimny Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik Selain generasi baru Jimny, Suzuki juga menyiapkan konsep ...