Home / News / Kriminal / Mayat Penuh Lka Tusuk Gegerkan Warga Rancabungur
Agen Casino Online

Mayat Penuh Lka Tusuk Gegerkan Warga Rancabungur

Mayat Penuh Lka Tusuk Gegerkan Warga Rancabungur

Mayat Penuh Lka Tusuk Gegerkan Warga Rancabungur

JagoBola.com, – Warga Kampung Cagak Lebak, RT 04/05, Desa/Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas dipenuhi luka tusuk pada Selasa (28/7). Jasad itu mengambang di Sungai Cisadane.

Berdasarkan informasi dihimpun, mayat pria itu ditemukan oleh seorang warga bernama Anwar bin Ija (37 tahun). Saat itu dia hendak turun ke Sungai Cisadane di bawah Jembatan Rancabungur, sekitar pukul 10.05 WIB. Lalu, Anwar terkejut melihat sesosok mayat tersangkut di antara bebatuan di tepi sungai.

“Posisi mayat saat ditemukan tertelungkup. Saat itu juga saya langsung memanggil warga setempat, dan melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Anwar.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Kemang langsung menuju tempat penemuan mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan, mayat tersebut terdapat bekas luka benda tajam di kepala sebelah kiri, sayatan benda tajam di bagian leher kanan, tusukan benda tajam di perut sebelah kanan, serta luka tusuk di punggung kiri.

Kapolsek Kemang, Kompol Pramono, membenarkan adanya penemuan mayat penuh luka di aliran Sungai Cisadane. “Memang ada penemuan mayat, tapi kita tidak temukan identitas. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Ciawi,” kata Pramono0 saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, jenazah tersebut akan ditangani oleh petugas identifikasi dari Polres Bogor, kemudian akan diambil sidik jarinya sebagai bahan untuk mencari identitas mayat tersebut.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...