Home / News / Mazda: DP Turun Bisa Putar Roda Ekonomi
Agen Casino Online

Mazda: DP Turun Bisa Putar Roda Ekonomi

Mazda: DP Turun Bisa Putar Roda Ekonomi

Mazda: DP Turun Bisa Putar Roda Ekonomi

JagoBola.com –Kebijakan penurunan uang muka (Down Payment) dipercaya bisa membawa perubahan terhadap sistem perekonomian, terutama di bidang otomotif. Hal itu diakui oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

“Dengan begitu konsumsi di dalam negeri tetap stabil. Regulasi yang dikeluarkan pemerintah baru ini sebenarnya arahnya ke sana,” komentar Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijaya di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Jadi, menurut Astrid, keputusan penurunan DP ini dianggap baik. Sebab, hal itu bisa menggerakkan roda perekonomian.

“Jadi itu pergerakan bagus untuk memastikan bahwa ekomomi negara ini tetap menggeliat. Yang paling penting adalah bagaimana orang tetap mau mengkonsumsi,” jelasnya.

Soal pengaruhnya, Astrid mengaku keputusan ini bakal mempengaruhi dan menaikkan daya beli masyarakat. Jadi, kemungkinan penjualan mobil akan semakin meningkat.

“Pastinya mempengaruhi dan menaikkan daya beli. Karena untuk memutar roda perekonomian, dibutuhkan langkah seperti ini agar orang menigkatkan konsumsin masyarakat,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...