Home / News / Mengintip, Suzuki Ignis Matik Versi Lebih Murah
Agen Casino Online

Mengintip, Suzuki Ignis Matik Versi Lebih Murah

Mengintip, Suzuki Ignis Matik Versi Lebih Murah

Suzuki Ignis bisa dicicil Rp 50.000 sehari khusus GIIAS 2017.

Berbahagialah orang yang mendamba Suzuki Ignis tanpa injak pedal kopling, tapi dengan harga lebih terjangkau. Keinginan itu segera diwujudkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), karena hari ini, Selasa (15/8/2017), via peluncuran tipe GL AGS (Automated Gear Shift) di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS).

Inilah tipe keempat untuk Ignis, melengkapi tiga sebelumnya yang sudah diisi oleh GL M/T, GX M/T, dan GX AGS. Nah, GL AGS akan berperan sebagai pilihan untuk versi transmisi otomatis (meski tak bisa dibilang otomatis murni/ manual yang diotomatisasi), tapi dengan harga yang makin ramah di kantong.

Sebagai gambaran, SIS mematok harga Ignis versi paling murah, GL M/T Rp 139,5 juta. Lalu, langsung loncat ke GX M/T dengan banderol Rp 159,5 juta, dan termahal tipe GX AGS yang dipatok Rp 169,5 juta. GL AGS yang akan diluncurkan bakal ada di kisaran Rp 150-an juta.
Peminat
Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS 4W kepada KompasOtomotif, (14/8/2017), mengatakan bahwa peminat transmisi AGS mendominasi hampir separuh dari penjualan Ignis secara total. ”Besar (kontribusinya), GX AGS saja sampai 48 persen,” ujarnya.

Nah, jika GL AGS melengkapi varian yang sudah ada, Donny justru meyakini volume penjualan tipe GX AGS akan tetap berada pada kontribusi sebelumnya. Tipe baru justru akan menambah volume, meski informasi lengkapnya belum dibuka blak-blakan sebelum peluncuran.

”Informasi lengkap tunggu besok (hari ini),” kata Donny. Apa pun nanti alasannya, yang jelas pilihan Ignis tipe transmisi AGS dengan harga yang lebih terjangkau bakal menarik minat lebih banyak orang. Strategi jitu Suzuki, nih!

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Honda Supra “Sundal Bolong” asal Sidorarjo

Honda Supra “Sundal Bolong” asal Sidorarjo Honda Modif Contest (HMC) 2017 kembali melahirkan karya kustom ...