Home / News / Mercedes-Benz Kenalkan Pesaing Porsche Panamera
Agen Casino Online

Mercedes-Benz Kenalkan Pesaing Porsche Panamera

 Mercedes-Benz Kenalkan Pesaing Porsche Panamera

 Mercedes-Benz Kenalkan Pesaing Porsche Panamera

JagoBola.com – Mercedes-Benz AMG akhirnya menampilkan pesaing Porsche Panamera, dan bisa pastikan pesaing Porsche ini bakal berbentuk GT4. Hmm, bakal setangguh apa ya?

Dikatakan rencananya Panamera ini bakal memiliki 5 pintu bersama dengan pilihan mesin terbaru. Seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (4/2/2015).

Mercedes-Benz AMG ini bakal memiliki codename X290, dan diperkirakan bakal memiliki tampang seperti AMG GT yang dikawinkan dengan stylish dari CLS-Class. Otomatis tampilan bodi unik, ringan, dan pastinya bakal memiliki kemewahan pada tampilan eksterior dan interiornya.

Bicara soal mesin baru yang bakal diusung, diperkirakan Mercy AMG GT4 ini bakal menggendong mesin V8 2.9 liter 6 silinder yang memiliki tenaga hingga 586 tenaga kuda.

Untuk model hybridnya, AMG GT4 ini juga menyediakan motor listrik yang dikawinkan dengan mesin konvensionalnya bakal memiliki tenaga 455 tenaga kuda.

Sayang, pabrikan Jerman ini tidak ingin berkomentar banyak tentang rencana besar mereka yang satu ini.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...