Home / News / Microsoft Bakal Sediakan Xbox One Versi Custom
Agen Casino Online

Microsoft Bakal Sediakan Xbox One Versi Custom

Microsoft Bakal Sediakan Xbox One Versi Custom

Microsoft Bakal Sediakan Xbox One Versi Custom

JagoBola.com – Microsoft akan menyediakan konsol game Xbox One yang dengan gaya custom. Perangkat hiburan tersebut akan muncul dengan 20 tema game besar yang akan diluncurkan.

Dilansir Microsoft-news, Jumat (3/7/2015), Microsoft beberapa hari lalu mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan Xbox di San Diego Comic-Con International 2015. Perusahaan bakal menyediakan 20 konsol game Xbox One versi custom, yang menghadirkan gambar atau tema game yang akan dirilis.

Pada event Comic-Con, Microsoft memamerkan konsol game di Xbox Lounge dan pengunjung bisa memainkan beberapa game terpanas. Game ini antara lain Plants vs. Zombies: Garden Warfare 2 dan The Division.

Informasi yang beredar pada April 2015 mengungkapkan, Xbox One dibanderol dengan harga yang lebih rendah di Amerika Serikat (AS). Hal ini karena toko retail GameStop di AS menyediakan sebuah kesepakatan kepada pembeli, yang membuat harga konsol game itu bisa dijual hanya USD225 atau sekira Rp2,9 jutaan.

GameStop baru-baru ini menjalankan sebuah kampanye yang menyediakan kepada pembeli kredit USD125 saat gamer membeli Xbox One. Penawaran ini cukup menarik karena gamer bisa mendapatkan diskon untuk bisa memiliki perangkat hiburan buatan Microsoft tersebut.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan kredit tersebut, gamer harus menyerahkan konsol game PS3 atau Xbox 360 mereka. Dengan kata lain, sebenarnya ini merupakan program tukar tambah untuk konsol game yang lebih tua.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...