Home / News / Microsoft Cari Peneliti Kembangkan Aplikasi HoloLens
Agen Casino Online

Microsoft Cari Peneliti Kembangkan Aplikasi HoloLens

Microsoft Cari Peneliti Kembangkan Aplikasi HoloLens

Microsoft Cari Peneliti Kembangkan Aplikasi HoloLens

JagoBola.com – Microsoft mencari peneliti yang ingin bekerja pada headset augmented-reality, HoloLens. Disediakan hadiah untuk lima grup peneliti dengan total uang USD100 ribu atau sekira Rp1,3 miliar.

Dilansir Theverge, Selasa (7/7/2015), Microsoft ingin para peneliti itu untuk mencari tahu penggunaan HoloLens secara lebih maksimal. Tidak hanya uang, peneliti juga nantinya akan mendapatkan ‘development kits’ dan 10 headset HoloLens.

“Kami berharap bahwa peneliti akan membayangkan cara-cara baru menggunakan HoloLens, mulai dari mengajar siswa secara interaktif, menciptakan karya seni, hingga memanipulasi data hologram untuk hubungan-hubungan baru,” kata Jeannette Wing, Microsoft Research VP.

Hadirnya perangkat headset augmented-reality buatan Microsoft dapat dimanfaatkan untuk memvisualisasikan data, membantu orang berkomunikasi, mendukung bidang medis dan desain. Microsoft memiliki ide lain agar HoloLens juga bisa digunakan untuk bidang seni atau artistik.

Selain itu, HoloLens juga dapat digunakan untuk menulis narasi atau jurnalisme interaktif. Meskipun baru sekadar ide, tidak menutup kemungkinan bila HoloLens digunakan untuk bidang-bidang lainnya.

Microsoft akan menerima konsep baru untuk aplikasi HoloLens pada September dan mengumumkan pemenang pada Oktober 2015. Perusahaan asal Redmond itu akan mencari ide-ide segar dari universitas maupun peneliti non-profit.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...