Home / News / Kriminal / Minta Dinikahi, Supartilah Malah Dipukul Balok Sama Kumi
Agen Casino Online

Minta Dinikahi, Supartilah Malah Dipukul Balok Sama Kumi

Minta Dinikahi, Supartilah Malah Dipukul Balok Sama Kumi

Minta Dinikahi, Supartilah Malah Dipukul Balok Sama Kumi

JagoBola.com – Kepolisian Resor Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menangkap N alias Kumis warga Kecamatan Temus yang terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap kekasihnya Supartilah (61) warga Bantul yang ditemukan tewas pada Jumat (17/7) kemarin. Kasat Reskrim Polres Gunung Kidul AKP Herry Suryanto mengatakan, pembunuhan terjadi saat korban bersama Kumis berhenti di ladang, kemudian terjadi pertengkaran karena pelaku tidak mau menikahi korban.

“Korban pertama memukul pelaku, dan pelaku membalas dengan balok yang ada di sekitar gubug,” kata Herry di Gunung Kidul seperti dikutip antara, Minggu (19/7).

Herry mengatakan, korban dipukul sebanyak tiga kali pada bagian kepala, dan lehernya diikat menggunakan tali rafia dan pelepah pisang pada bagian kaki. Pelaku langsung meninggalkan korban.

Herry mengatakan, dari keterangan saksi mengarah ke pelaku yang berprofesi sebagai tukang becak di wilayah Malioboro. Pihaknya melakukan penangkapanm terhadap pelaku, karena mencoba melarikan diri terpaksa ditembak kakinya.

“Pelaku dapat kami amankan dan saat ini ditahan di Markas Polres Gunung Kidul,” kata dia.

Dia menjelaskan, motifnya korban yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun menuntut dinikahi, namun pelaku menolak. Saat itu, korban memukul kepala pelaku, selanjutnya pelaku mengambil kayu di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku memukul tiga kali kepala korban.

“Selanjutnya korban diikat lehernya ke tiang dan mengikat kaki korban. Korban tewas di tempat,” imbuhnya.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sebuah telepon genggam, uang Rp 750 ribu dan sepeda motor Jupiter, kayu untuk memukul, dan tali untuk mengikat korban. Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...