Home / News / Mobil-Mobil ”Pembuai Mimpi” di Lantai Pameran
Agen Casino Online

Mobil-Mobil ”Pembuai Mimpi” di Lantai Pameran

Mobil-Mobil ”Pembuai Mimpi” di Lantai Pameran

Lexus LC 500 di GIIAS 2017.

Di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017, bertebaran mobil-mobil yang buat sebagian orang menjadi incaran ekslusif. Tapi, buat sebagian lain hanyalah ”pembuai mimpi” karena harganya yang selangit.

KompasOtomotif berusaha mendata beberapa, paling tidak lima termahal yang berdiri dan bisa dibeli dari lantai pameran. Juara pertama disabet oleh oleh Mercedes-AMG GT R, yang dipatok off the road Rp 5,59 miliar.

Sebenarnya, Mercedes-Benz masih punya Mercedes-AMG S 63 Coupe dengan banderol Rp 6,059 miliar. Namun, mobil ini tak dipajang. Adapun AMG GT-R, adalah mobil bertenaga yang lahir dari lintasan balap, mengemban mesin yang mampu menyemburkan tenaga 585 tk!

Posisi kedua adalah Lexus LC 500 dengan banderol Rp 4,29 miliar on the road. Sportscar ini dbangun dengan postur ultra-low center of gravity, diperkuat mesin berkapasitas 4.969 cc dengan mesin natural aspirated V8 32 Valve DOHC Dual VVT-i. Tenaga mencapai 470 tk, torsi 532 Nm.

Gril Lexus LS 500 yang dbuat seksama dengan 5.000 penampang.

Mengikuti di belakangnya di posisi ketiga, masih ada di deretan booth Lexus, yakni LS 500 yang baru meluncur saat hari pertama GIIAS 2017. Lexus Indonesia memang belum mengumkan harga resmi, namun model flagship ini akan dipatok antara Rp 3-4 miliar.
Menarik, sekali lagi Lexus menyabet ”penghargaan” deretan mobil termahal di lantai GIIAS 2017. Di possi keempat ada Lexus LX 570 4X4. Mobil ini dibanderol Rp 3,09 miliar.

BMW 740Li.

Selanjutnya, bergeser ke BMW Pavillion yang punya BMW Seri 7 atau 740 Li. Mobil ini dipatok Rp 2,445 miliar on the road. Awalnya, BMW Group Indonesia mendatangkannya secara utuh dari Jerman, namun mobil ini menjadi salah satu yang dirakit lokal.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Motor “Supercharger” Baru Kawasaki Meluncur di EICMA

Motor “Supercharger” Baru Kawasaki Meluncur di EICMA Rumors yang selama ini mengatakan Kawasaki memiliki model ...