Home / News / Model Coupe Kia GT Terbaru Siap Melenggang ke Pasar
Agen Casino Online

Model Coupe Kia GT Terbaru Siap Melenggang ke Pasar

Model Coupe Kia GT Terbaru Siap Melenggang ke Pasar

Model Coupe Kia GT Terbaru Siap Melenggang ke Pasar

JagoBola.com, – Setelah hampir lima tahun sejak dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2011, konsep coupe Kia GT dikabarkan segera diproduksi.

Kemungkinan besar versi produksi itu akan diluncurkan di pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2015 atau North American International Auto Show 2016 di Detroit awal tahun depan.

Seperti dilaporkan Car Advice dan Worldcarfans, Kamis (23/7/2015), Kepala Desain Kia di Fraknfurt, Jerman, Peter Schreyer, telah mengindikasikan hal itu. Menurutnya, model baru yakni coupe GT4 Stinger adalah coupe yang dikembangkan dalam dua versi, dua dan empat pintu.

Namun, kemungkinan besar yang bakal dikembangkan terlebih dahulu adalah versi empat pintu. Sinyalemen ini dikuatkan oleh Manajer Komunikasi Kia Australia, Kevin Hepworth.

Menurutnya, Kia telah mengembangkan desain canggih dari GT dan saat ini pasar bisa segera melihatnya. “Ini masih coupe empat pintu, tapi tidak identik dengan konsep. Seperti semua mobil konsep yang terlihat sensasional. Anda kehilangan sedikit kepraktisan ketika Anda harus membangun sebuah mobil yang memenuhi semua peraturan tentang kecelakaan di seluruh dunia,” paparnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Internet Indonesia Salah Satu yang Paling Pelan di Asia

Internet Indonesia Salah Satu yang Paling Pelan di Asia Ookla, perusahaan pernyedia layanan uji kecepatan ...