Home / News / Mogok di Tengah Rel, Truk Ringsek Dihantam Kereta Api
Agen Casino Online

Mogok di Tengah Rel, Truk Ringsek Dihantam Kereta Api

Mogok di Tengah Rel, Truk Ringsek Dihantam Kereta Api

Mogok di Tengah Rel, Truk Ringsek Dihantam Kereta Api

JagoBola.com – Sebuah truk pengangkut barang dengan nomor polisi BA 9048 AU ringsek setelah ditabrak Kereta Api pengangkut CPO dengan nomor lokomotif BB 2037803, di tengah perlintasan kereta api di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (19/3/2015).

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun kecelakaan itu telah membuat aktivitas perkeretaapian dari dan menuju Kisaran terganggu selama sekira empat jam.

Informasi yang dihimpun Okezone, kejadian ini berawal saat truk yang berangkat dari Medan itu hendak menuju Padang, Sumatera Barat. Namun, saat di tengah perlintasan kereta api, tiba-tiba mesin truk yang dikemudikan Alex Sikumbang itu mendadak mati.

Sopir truk tersebut sempat mencoba untuk kembali menghidupkan mesin. Namun, karena tak kunjung hidup, ia pun meninggalkan truknya begitu saja di tengah rel, karena melihat ada kereta api yang akan melintas.

Petugas Polantas Polres Asahan yang mendapat informasi itu langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi truk tersebut. Selanjutnya, truk dan sopir tersebut dibawa ke Polantas Polres Asahan guna dimintai keterangan.

“Dari keterangan sopir, truk tersebut dalam keadaan mogok di tengah perlintasan kereta api itu. Sudah coba dihidupkan tapi keburu ada kereta yang datang. Untung saja supir dan kernetnya bisa melarikan diri sebelum kereta datang. Sehingga tidak ada korban jiwa. Namun, truknya rusak parah setelah terguling sebanyak empat kali usai dihantam kereta,” jelas seorang petugas Polantas, M Butar-Butar di lokasi.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung Institut Teknologi Nasional ( Itenas) Bandung sukses membuat purwarupa ...