Home / News / Momen GMT, Telkomsel sebut trafik naik 387 persen di Belitung
Agen Casino Online

Momen GMT, Telkomsel sebut trafik naik 387 persen di Belitung

Momen GMT, Telkomsel sebut trafik naik 387 persen di Belitung

Momen GMT, Telkomsel sebut trafik naik 387 persen di Belitung

JagoBola.com – Telkomsel menyebut jika layanan 4G LTE miliknya beroperasi secara baik untuk melayani kebutuhan komunikasi berbasis layanan data dari para wisatawan yang datang menumpuk baik dari dalam dan luar negeri. Dari sisi trafik pun diakuinya ada peningkatan 387 persen dibanding dengan hari-hari normal pada lokasi pengamatan gerhana matahari total (GMT), terutama di wilayah Pantai Kelayang & Tanjung Tinggi, Belitung.

“Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti dan pelanggan tetap bisa menikmati layanan 4G Telkomsel dengan kualitas terbaik, sekalipun terjadi lonjakan trafik komunikasi di lokasi-lokasi yang dipadati oleh wisatawan,” kata Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi, dalam keterangannya, Rabu (9/3).

Selain peningkatan trafik layanan data, juga terjadi peningkatan roamers di Belitung dengan kenaikan sebesar 44 persen yang kebanyakan dari wisatawan mancanegara asal Malaysia, Singapura, China, & Amerika Serikat.

Secara total Telkomsel mengoperasikan secara khusus sebanyak 15 BTS 4G di Belitung yang melayani pelanggan dengan kualitas layanan data terbaik saat terjadinya peristiwa Gerhana Matahari Total.

Layanan Internet cepat Telkomsel 4G LTE yang digelar dengan frekuensi hingga 20 Mhz ini pun diharapkan akan memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada pelanggan, dimana aktivitas menggunggah foto dan video akan terjadi dengan lebih cepat, sehingga pelanggan dapat berbagi momen istimewa peristiwa Gerhana Matahari Total secara real-time.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...